Timer

Paris Bali Tokyo Sydney Jakarta

Monday 15 April 2013

Paket Tour Murah

PAKET TOUR MURAH : BALI OVERLAND Rp. 1.350.000/pax

BALI OVERLAND 7 HARI 6 MALAM


DAY 01: BANDUNG - BALI (L,D) Berangkat dari Bandung malam hari, berkumpul ditempat yang telah ditentukan, berangkat menuju Bali dengan Bus Pariwisata, makan siang dan makan malam di local restaurant dalam perjalanan menuju Bali, overnite di perjalanan.

DAY 02 : TIBA DI BALI-TOUR GWK (B,L,D) Sholat Subuh, makan pagi di lokal restaurant, penyebrangan dengan Ferry Jawa – Bali pada siang hari, sore hari diperkirakan tiba di Bali, Check in hotel, acara bebas, malam hari mengunjungi GWK (Garuda Wisnu Kencana), kemudian makan malam di lokal restaurant.

 DAY 03 : BALI TOUR KINTAMANI (B,L,D) Makan pagi, selanjutnya berangkat tour, Mengunjungi pusat Pakaian Khas Bali di Galuh, Mengunjungi Celuk pusat pengrajin Perak, Istana Tampak siring, Mengunjungi Kintamani dengan pemandangan danau Batur, Makan Siang di Rm. Padang sari dan mengunjungi Pengrajin Bed Cover, Mengunjungi Pasar Sukowati. Makan malam di local restaurant, acara bebas.

Day 04 : BALI TOUR BEDUGUL (B,L,D) Makan pagi, selanjutnya berangkat tour, Mengunjungi Sangeh –hutan kera, Mengunjungi Danau Beratan Bedugul, makan siang di Bedugul, Mengunjungi Pura Tanah Lot, Makan malam di local restaurant – Jimbaran, acara bebas.

DAY 05 : BALI TANJUNG BENOA (B,L,D) Makan pagi di hotel, Hari ini peserta akan di ajak bermain water sport di Tanjung Benoa & Pantai Kute . Sore hari Free Program.

DAY 06 : BALI-BANDUNG (B,L,D) Pagi hari setelah bfast Peserta bisa berjalan-jalan di sekitar Kartika Plaza. Siang hari Check out hotel berangkat menuju BANDUNG, Makan Siang di lokal restaurant, sore hari Penyebrangan dengan Ferry Bali – Jawa, Makan malam di Rm. Purilama, overnite di perjalanan Sholat subuh, makan pagi, makan siang, makan malam di local restaurant dalam perjalanan. Overnite di perjalanan.

DAY 07 : TIBA DI BANDUNG Pukul 10.00 malam hari diperkirakan tiba di Bandung, end off service, sampai jumpa dalam program tour berikutnya bersama BALI ALPES TOUR.


Harga Sudah Termasuk :

1.      Transportasi Bus Pariwisata AC Ext. 43 Seat (Fasilitas: TV, VCD, Tape, Full Musik, Karaoke) PP Selama perjalanan.
2.      Akomodasi 4hari/3malam di Hotel *1/*2 Sanur Area (Fasilitas : Kolam renang, AC, Air Panas & Dingin, Bathtub & shower)
3.      Makan Fullboard (MP,MS,MM)
4.      Tour sesuai program (Pantai Kute, Tour Bedugul, Tour Kintamani, Tour GWK)
5.      Biaya masuk objek wisata
6.      Tips Driver, Tol & Parkiring
7.      Penyebrangan Ferry Jawa-Bali-Jawa
8.      Tour Leader& guide local
9.       Asuransi selama perjalanan

Harga Tidak Termasuk :

1.      Acara tour tambahan atau diluar program
2.      Makanan dan minuman extra
3.      Tips Guide Lokal & Driver
4.      Biaya pengeluaran pribadi : Loundry, telp, extra bill, dll

Noted :
  ·  Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan negotiable (disesuaikan dengan budget).
    ·       Program perjalanan dapat dirubah sesuai dengan permintaan peserta sebelum keberangkatan.
 
 We Serve All Your Travel Needs
PT. BALI ALPES
Email : info@balialpes.com or marketing@balialpes.com.
Phone : +62361 – 8026669 | Fax : +62361 – 8026667
Mobile : +6281 353 533 322 or  +6281 337 613 773 
Pin BB : 232C510D 
YM: bali.alpes & wasmi_asih
Skype: balialpes
Twitter : @BaliAlpes
FB : Bali Alpes

No comments:

Post a Comment