Timer

Paris Bali Tokyo Sydney Jakarta

Monday 15 July 2013

BANGKOK PATTAYA 4 HARI 3 MALAM



BANGKOK PATTAYA  4 HARI 3 MALAM

Hari 01 : BALI – BANGKOK (D)
Kumpul di Airport Domestic Ngurah Rai di keberangkatan international selanjutnya proses imigrasi dan terbang menuju daerah destinasi. Tiba di airport Duang Muang Bangkok, makan malam lebih dahulu di restoran di airport dan langsung diantar menuju hotel untuk Check In dan istirahat. Acara bebas.

Hari 02 : BANGKOK – PATTAYA (B, L ,D)
Makan pagi di hotel. Dijemput kemudian perjalanan dilanjutkan mngunjungi Chaopraya River, Wat Arun. Dilanjutkan ke Pattaya. Dalam perjalanan mengunjungi Chocolate Factory, Gems Jewellery, makan siang di local restoran.  Tiba di Pattaya ke Hard Rock Merchandise Store, akan diantar menuju local restaurant untuk makan malam. Selesai makan malam diantar ke hotel dan istirahat. Acara bebas.

Hari 03 : PATTAYA – BANGKOK (B, L , D)
Makan pagi di hotel. Check out hotel dilanjutkan ke center of Honey Shop dank e Nong Nooch Village, setelah itu makan siang ditempat Nong Nooch Village.
Perjalanan menuju Bangkok, mampir ke Dried Food Shop, Thai Silk & Leather Factory. Tiba di Bangkok, ke MBK Mall. Malam hari menuju ke local restoran untuk makan malam. Selesai makan malam diantar menuju hotel untuk istirahat.

Hari 04 : BANGKOK – BALI (B)
Makan pagi di hotel. Acara bebas. Check out hotel dan akan diantar menuju airport Duang Muang Airport, untuk terbang ke Indonesia.


HARGA PAKET – USD 150.00 / orang



Harga Package Sudah Termasuk :
·         Tours sesuai dengan program
·         Hotel Bintang 3
·         Makan sesuai program
·         Transportasi dengan AC selama acara Tours berlangsung
·         Guide Bahasa Indonesia

Harga Package Tidak Termasuk :
·         Tiket pesawat dan Airport Tax
·         Pengeluaran Pribadi

The price is valid until September 30th, 2013!!!



No comments:

Post a Comment